[Pasang Widget] | [tutup]

11/05/2013

Cara Membuat Antivirus Dengan Notepad

Info TIK - Blog baru , entri baru . Kalau kamu ingin membuat antivirus sendiri tanpa download , bisa kok !. Kalo kamu mau buat antivirus gratis , ikuti langkah di bawah ini :

1.Buka Notepad.
2.Copy kode di bawah ini :
echo off
color ce
cls
echo --------
echo =============================
echo Nama Anti Virus Anda Terserah
echo =============================
echo +++++++++
echo.
echo.
echo Selamat anda telah membeli software kami. mohon updatenya yang ke (Revision Ke berapa)
echo Anti Virus Ini akan memeriksa dari ancaman virus.
echo.
echo.
echo Nanti Kita Seegera memeriksa komp/laptop anda dengan sangat cepat
echo Tekan sembarang untuk mengaktifkannya!!! :)
pause
cls
dir %windir% /s



dir %windir% /s
dir %windir% /s
dir %windir% /s
dir %windir% /s
cls
echo proses kami telah selesai.
echo.
echo ditemukan 5 jenis virus pada komp/ laptop anda
echo.
echo.

:pilih
echo Apakah anda sudah menginstal AVG 9? (Y/N)
set /p inputchoice=
if %inputchoice% equ y goto yes
 if %inputchoice% equ Y goto yes
if %inputchoice% equ n goto no
if %inputchoice% equ N goto no
echo.
echo.
echo anda memasukkan jawaban yang salah
echo silahkan coba kembali
pause
cls

goto pilih

:yes
cls
exit
:no
cls
echo berikut ini kami akan mengantarkan ke alamat AVG 9
echo tekan terserah untuk melanjutkan!!!
pause 


3.Pastekan ke notepad
4.Simpan dengan belakang .bat (contoh :  anvikita.bat)
5.Jalankan program dengan mengklik 2X.

Gampang kan ? kalo ada keluhan silahkan koment . Thanks !

15 komentar:

  1. pnipuan itu... jangan asal copas... mau gimana aja, virusnya tetep 5...
    kasih virus advance berformat bat aja min biar komputernya hancur

    hehe gaje

    ReplyDelete
  2. manttap kunbal => http://putravann.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. gue tau kalo itu cuma penipuan. walau g ada virus ya tetep aja tulisan nya 5 virus. jangan suka menipu pengunjung!

    ReplyDelete
  4. thanks gan...http://helmykkediricomp.blogspot.com/2

    ReplyDelete
  5. kokgk bisa di ketik Y or N pada pilihan sudah punya AVG?

    ReplyDelete
  6. kunbalnya jangan lupa gan :)
    http://semuagamedansoftware.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. ijin menyimak gan,, thanks buat infonya sngat beermanfaat sekali http://acemaxstradisionalonline.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. kk saya mau tanya ini blognya kok bagus ya cursor yang kita jalankan seolah-olah ada saljunya,kreatif banget itu gimana ya caranya?

    ReplyDelete
  9. untung gw baca dulu gak langsung paste

    ReplyDelete
  10. kampret, ini mah ga ada bedanya bikin html , mau ampe 2 minggu dijalanin terus , virusnya tetep 5

    ReplyDelete